Monday, March 03, 2008

Tahun kabisat bug

Jam saya terkena kabisat bug (istilah ciptaan sendiri :D).
Apa itu?

Kita semua tahu kl setiap 4 tahun sekali, yaitu pada angka tahun yang habis dibagi 4, jumlah hari pada bulan Februari akan bertambah satu menjadi 29.

Nah pada tahun tanggal 29 februari 2008 yang lalu, penanda tanggal yang ada pada jam saya sudah menunjukkan tanggal 1 maret 2008. Hal ini terjadi juga pada kalender di pesawat telepon rumah. Setelah itu saya cek handphone, tp tanggal yang tertera benar, yaitu 29 februari, ternyata software handphone selangkah lebih maju (ya iyalah).

lalu saya mengambil kesimpulan bahwa kalender digital (khususnya yang ada di jam tangan) tidak bisa mengenali tahun kabisat :D. atau hanya jam tangan saya hanya kualitas KW1 bukan original ? hehehehe

No comments: