Monday, March 24, 2008

My Long Weekend

Hari-1 (Kamis, 20 Maret 2007)
Hari pertama libur, saya isi dengan berdiam diri di rumah. Tetapi sudah terbiasa setiap hari pergi keluar rumah, maka hari ini saya merasa sangat bosan sekali.Baru skitar pukul 17.00 WIB, si gw punya alasan tuk keluar rumah, akhirnya meluncurlah si gw ke daerah bbk.ciamis tuk mengantarkan barang yang akan dibawa ke irian. Lepas dari sana, ada tawaran tuk nongkrong bareng anak2 outsiders dari k'hendro 97, maka kulangkahkan kaki ke arah dipatiukur, tempat bertemu saat itu di DU21.Sampai disana skitar maghrib, stelah itu tempat nongkrong dipindahkan ke kafe kebon (yang si gw curigai sbgai tempat fave anak2 outsiders).Sayangnya si gw hanya sampai skitar pukul 19.30, karena haru berbelanja tengah bulan :D.
Situasi jalanan Bandung pada sore hari itu cukup lengang.

Hari-2 (Jumat, 21 Maret 2007)
Hari ini sudah berencana akan berkunjung ke rumah filla (salah seorang teman dekat yang baru menikah).Tadinya berpikir akan datang sendirian, akan tetapi si gw ingat beberapa hari sebelumnya, teh tia (tman lama dari smun 2) pernah berkata ingin ke tempat filla juga, maka tanpa banyak berpikir, langsung lah mengsms dirinya (terima kasih kepada k'hendro atas info kontaknya) dan ternyata dia pun dengan senang hati ingin bergabung.
Akhirnya diputuskan lah, kita akan berangkat pada pukul 10.00, dengan pemikiran kalau berangkat setelah jumatan rentan akan hujan.Tetapi rencana tinggal rencana :)), si gw sendiri baru bisa berangkat jam 10.45 dari rumah, pada akhirnya diputuskan untuk jumatan terlebih dahulu di rumah tetehnya teh tia.Kita baru sampai ke tempat filla skitar pukul 14.00, setelah bablas sampe sulaiman ;)).
Setelah bersilaturahmi dengan filla dan suaminya, kita sepakat untuk icip2 batagor dan baso isan di daerah cibaduyut.dan dengan suksesnya skitar 13 batagor dan 8 buah baso lenyap ditelan kita berdua :)).
Aktifitas hari ini berakhir skitar pukul 19.30, stelah si gw mengantar pulang teh tia.

Hari-3 (Sabtu, 22 Maret 2003)
Rencana aktifitas hari ini adalah menghadiri kick off meeting mengenai newsletter IKA sman 2 Bandung di kafe tizi (kidang pananjung) pukul 16.00.
Cerita berlanjut dari hari jumat malam hingga dini hari, si gw dan teh tia tiba2 berencana untuk datang bareng ke acara itu, karena apa? karena saat ini kita sedang kencang digosipkan/dijodoh2kan, dan apa salahnya untuk memanaskan yang sudah panas, siapa tau bisa meledak :)).Malah kita sengaja datang telat, biar semua ngeliat kita dateng bareng :)) (pokonya mah niat banget lah).
Sebelum ke tizi, kita jalan bareng tuk nyari kado buat mamah yang besok minggu berulang tahun. N sampailah kita di tizi, dan rada sesuai harapan, smua orang pnasaran :)).
Rapat sendiri berjalan hingga skitar pukul 20.00, dan disini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kang Hardi yang telah memfasilitasi rapat ini dan lebih penting lagi mentraktir kita2 :)).
Tapi malam belom selesai, seperti biasa anak2 outsiders memutuskan untuk lanjut ke kafe kebon *lagi* :)). Dan kali ini saya hendak mengucapkan terima kasih ke Kang Arumenk atas traktiran makan malamnya :D.
Aktifitas luar berakhir ktika si gw kembali mengantarkan teh tia pulang dengan selamat :D. Tapi aktifitas sesungguhnya baru berakhir dini hari... ;)).

Hari-4 (Minggu, 23 Maret 2008)
Stelah berbincang hingga dini hari, kami (you know who) berencana tuk melewatkan hari ini dengan jalan bareng, tujuan utamanya adalah blitz PVJ tuk nongton August Rush, sbuah drama musikal yang keren abizzz (pake z biar puazz), kl rating 5 bintang, saya kasih 6 tuk film ini (laporan menyusul).
Sebelum bergerak ke tkp, kami makan siang terlebih dahulu di ITB, dan melaksanakan solat dzuhur di SMAN 2 bdg. Singkat cerita hari itu kami habiskan di PVJ, secara selesai nongton, hujan turun dengan sadisnya...
Hari itu kembali berakhir dengan si gw mengantar tia pulang kembali, lagi2 dengan selamat. :D


That's my story that i would not forget. n there was some story behind all this, that i can not share with all of you now. Maybe in near future the story will appear here.

------Bandung, 24 Maret 2008------
-Ruang sindikat MSM-SBM yang sepi-
--Halda aditya belgaman sign out--

8 comments:

Reno S. Anwari said...

Jadi hari terakhir manggilnya beda yah? :)

Belutz said...

good boy!!!
ternyata 3 hari bersamanya :D
hari terakhir udah ngga pake 'teh' lagi, sip lah :D

Reno S. Anwari said...

wakakakakakak ... kakara nyadar posting ieu dibere label "PENGUMUMAN" :D

belgaman said...

@ k'reno : iya kang, kan namanya juga proses.. Iya kang, itu kan pengumuman juga tentang hari liburan sayah :D

@k'andi : hehehe, 3 hari udah ga manggil "teh", 1 bulan dah punya panggilan masing2 :p *tetap memanas2i*

drouerhendro said...

ah... tak percuma awak beri no telp pada kaw Adit...
teruskan berjuang....

*tapi ngomporannya menghabiskan banyak gas uy.....*

belgaman said...

terima kasih kang hendro...

*heeuh uy, istirahat heula yuu, nabung heula. ke mun geus aya artosna, hayu urang meuli gas deui :))*

osi said...

Dit.. aku ingin bagagor dan baso isan!!!!!!! nitip!!! hik hiks (osi)

belgaman said...

boleh si, mau berapa biji? ntar dikirim ke sanah lah :))