Monday, March 17, 2008

I'ts time to move on

Tau ga, tau ga? pasti ngga ya :D
tadi malem mpe dini hari ini, slagi mencoba2 chatting pake gprs di hp (laporan menyusul) si gw akhirnya bisa bercerita ttg khidupan pribadi ama seseorang yang bahkan si gw ga kenal baik sbelumnya...

Kl selama ini, si gw hanya bercerita masalah pribadi ma sobat2, tapi ga tau knapa tadi malem ko bisa yaah lancar mengetik di keypad HP, dan cerita itu kluar bgitu aja via layar hp :D.

singkat cerita mengenai masalah pribadi gw itu bisa diliat di postingan berlabel L.O.V.E, hehehehe.

Inti dari curhat dini hari tadi adalah :

I have to move to another level.
Open the curtain and let the sunshine in

Dont push to hard to one road, if mentok (hahaha) try to find another road.

Ngga ada salahnya tuk mencoba.. toh saya dah pernah gagal, dan dah tau rasanya gagal. meski gagal toh tak akan sesakit yg pertama dan kedua :D.

ok deh,
Get Set, Ready n go...

wish me luck :D

*isthismeanthechapterre-open?*

PS :
thx to ima udah mau jd tman curhat malem2 :D
juga ke kang hendro yang udah ngasi doktrin dini hari :D

No comments: