Tuesday, March 11, 2008

Malam tadi hujan tidak berhenti

Malam tadi hujan tidak berhenti
Tadi pagi mentari terik sekali

Hei, it has a rhyme.
Ngeri ga situ??hahahaha. tapi ini ga ada hubungannya dengan puisi mendayu - dayu ato kata - kata penuh arti yang dalam :-D.

Kali ini emang mau membahas cuaca ;-), ya betul tadi malam hingga pagi hari ini hujan turun tidak berhenti. Walaupun intensitas hujannya kecil, tapi kalau durasinya setengah hari pasti akan menimbulkan efek banjir di daerah bandung. dan benar aja, tadi pagi liat berita di koran, bandung selatan mulai banjir....

dan sebagai efek hujan tadi malam, intensitas cahaya matahari pagi ini sukup besar. Hal ini mungkin dikarenakan tidak adanya/sedikit awan yang terbentuk ;-)

Halah halah, apa lagi ini......heheheh
meteorologis wannabe, tp ga kesampaian

2 comments:

tia said...

skrg bandung hampir tiap hari ujan ga brenti dit..kaya hari ini,yang bikin tia ga bisa pulang,hiks...moga2 ujannya jadi berkah&yang kena dampak dari hujan bisa cepet2 kebantu....amin....

belgaman said...

Amin juga teh. ujan ga selamanya bikin rugi ko. hujan sebenernya bisa bikin rugi hanya kalo hujan badai (mantan meteorologis :D)