Friday, November 24, 2006

Forum Jumat sore

Ada kabar terbaru neeh dari MSM.
di MSM, baru aja terbentuk forum jumat, tapi forum ini bukan forum diskusi ilmu manajemen. apalagi diskusi buku wren :p.
Forum ini ga jauh dari kbiasan anak2 MSM, yaitu makan-makan.
Udah 3 minggu kbelakang, stiap jumat sore ato abis kuliah terakhir hari jumat, bebrapa anak2 MSM slalu berkumpul tuk makan diluar. Crita lengkapnya :
Jumat, 3 minggu yg lalu, gw, yuda, dandy, umam, n nita merasa suntuk abis kuliah 1 minggu itu, akhirnya kita memutuskan sblm pulang ke rumah kita makan malem dulu di luar. Akhirnya setelah muter2 daerah ITB, kita putusin tuk makan di DU-21 (dipatiukur no 21). eh ternyata, disitu kita nyadar kl kepenatan 1 minggu kuliah bisa sedikit di kurangi dengan canda tawa, ngebahas kejadian2 lucu di kuliah, n ga ktinggalan ngomongin orang :)). Dari situ kita spakat tuk tiap juma sore, kl kuliah selama minggu itu bikin penat, kita harus makan enak :D Istilah kasarnya mah, senin ampe kamis sengsara, jumat senang2 :)).

Trus jumat tadi, anggota forum bertambah 4 orang, cathy, rizka, anita, marko. Kita makan di java steak daerah sulanjana, tp disini kita ga bisa ngobrol lama2 krn tempatnya rame, tp space nya kurang, jd banyak yg ngantri gt. ga enak lama2 ngobrol. Tp forum jumat tadi cukup ko menhilangkan sdikit kebosanan + kepenatan kuliah 1 minggu kbelakang. :D

Jadi, minggu depan kita kmana neeh?
Want to join?

2 comments:

Anonymous said...

hiks... sedih ga bisa ikutan, maaf yaa temans... next time deh, kita makan di sanggar nasi bu mawan yang super enak tea, hihi...

Anonymous said...

nah
eta Dit,
geus aya sponsor :P
makan gratis kita...
hehe