Tuesday, November 28, 2006

Ga cukup niat doank

Beberapa hari ini baru nyadar, kl niat doank ga mampu ngebantu kita tuk ngelaksanain tugas ato apapun yg mau kita kerjain.
Contohnya ya diriku ini, bgitu pulang dari kampus dah berniat tuk baca buku/baca bahan tuk ujian. tapi prakteknya ya ga ada yg dikerjain, sempet seeh pegang bahannya tp cuma bertahan 5 menit abis itu wassalam deh :D. untung besoknya pas kuis masih bisa "lirik kiri kanan", hehehe (my bad habits). Ga cuma pas mau ujian ato kuis doank neeh yg terbengkalai. tugas2 kuliah pun bgitu, dari kampus n spanjang perjalanan seeh seperti biasa udah niat + ngebayangin nanti di rumah mau ngapain aja, yaaah tetep kenyataannya ga ada yg beres, n malah lebih parah ga ngerjain apa2. :((.

Yah bisa saya simpulkan, selain niat yg tulus, kita juga harus punya komitmen and rasa tanggung jawab yg kuat tuk bisa ngelaksanain apa yg kita ingin lakuin, kl ngga mah ya wassalam aja deh :D.

3 comments:

Hellboy said...

Mang aku tahu ada sesuatu yang sedang kau sesali. tp kalo itu semata2 hanya mencari keridloan Allah SWT, yakinlah malaikat telah mencatat amal kebaikanmu walaupun hanya baru niat.

Neesha said...

waduh kok sama dengan yang sedang aku alami sekarang untuk presentasi besok :D

agn said...

man, lo bener banget. Kadang2 yah penyakit jaman s-1 itu masih kebawa aja ya. Padahal kan itu nggak ada guna-nya juga... kan yg rugi kita-kita sendiri ya..darn it!