Thursday, April 13, 2006

mencoba

mencoba tuk berkarya dengan bahasa tulisan, ternyata tidak semudah yang gw bayangkan.
contohnya tuk ngisi blog ini, gw sering banget dapet ilham tuk ngisi ni blog dengan cerita apaan. tapi, pas dah depan komputer, ko kata2 itu jadi ilang ya? setelah sekian lama mikir2, eh akhirnya gw ga jadi nulis. :D
sekarang aja, nulis blog ini asal2an, yg penting gw lg berusaha tuk mencoba nulis apa aja yg ada di pikiran gw ini, ga peduli tema ato ceritanya :).


tuch kan blank lagi, dah ah
mo ngasi tau aja, kesibukan gw skrg cm ikut kursus php + mysql doank, yg nota bene dah gw dapetin dasarnya waktu kuliah. yah daripada nganggur ga jelas, lebih baik waktu ini dipergunakan sebaik2nya. tul ga?
sebenernya seeh inginnya ikut kursus java progamming, tapi ga tau napa tiba2 kelas itu dibatalin. trus, mau ikut linux server configuration, eh kelasnya dah penuh. hahaha ga beruntung bgts yaks :D
akhirnya ya gw terjebak di kelas php ini. hehehe

No comments: