Monday, April 17, 2006

happines

met datang hari senin, stlah libur panjang (walopun ga ngepek bwat gw :p) ketemu lagi kita ma hari yg oleh kebanyakan orang ngga dijadiin hari paporitnya, bahkan ada ungkapan yang lumayan terkenal : "i don't like monday". sori ga nyantumin quote dari sapa, soalnye ga tau yg buat ungkapan itu sapa :).
back to happines, minggu ini (yg dumulai dari senin skrg) gw harap bkln menjadi minggu yg bahagia dan membahagiakan, walo kita ga tau bkln seperti apa hidup kita ini mendatang, but at least we can try, right?.
Nah hari minggu kemarin dah muncul atu kebahagiaan bwat gw, walo lagi ngga bgitu berkaitan langsung ;). tim lomba tingkat III pramuka penggalang sltp negeri 14 dah bisa jadi juara 1 baik putra (regu DRAGON) atopun putri (regu melati). Kenapa ge ikut bahagia? karena mereka itu adik kelas gw, dimana waktu smp gw aktif bgt di kepramukaan. ngeliat ekspresi kegembiraan mereka, gw jadi ingat masa2 kecil (SMP) gw waktu masih jadi anggota pramuka (cieh hari giini ikut pramuka? :D.
nah dari momentum itu, gw bkln berusaha tuk menjadikan minggu ini terus berbahagia, dan kl bisa membahagiakan orang lain. Cos, nasib seseorang bisa dirubah kl orang itu berusaha kan?

Wish me luck aj ye smua :D
halda aditya sign out

No comments: