Tuesday, March 28, 2006

gagal

gagal, kegagalan, fail, failure.
apa seh sebenernya arti kata itu?
kl menurut kamus besar bahasa indonesia terbitan balai pustaka :D
ga.gal v 1 tidak berhasil; tidak tercapai (maksudnya) 2. tidak jadi
ke.ga.ga.la.an n perihal gagal; ketidakberhasilan.

why i suddenly want to erite about "gagal" ? beacuse in my first job test, i fail :)
and i dont know how, but at time i saw the result in company website, i felt dissapponted, but again i cannot show that to everybody as you know me that i'm an closed person about my feeling.

dah ah, belajar englishnya atu paragraf aja, nanti2 baru nambah :)). Lanjut, nah seperti yg gw bilang diatas, gw merasa sangat kecewa pas liat pengumuman tes, tapi anehnya hasil ini dah bisa diprediksiin kl berdasarkan postingan gw sebelumnya :p
tapi tetep aja rada2 nyesek, hehehe. apa mungkin karena ini pengalaman pertama gw sebagai job seeker?

banyak orang bilang: "mungkin bukan milik lo di situ"
memang sih tiap orang bakalan punya jalan n takdir masing2 gw percaya bgt ma hal itu.

jadinya from that day forward, i have a new slogan :

TERIMALAH KEGAGALAN DENGAN BESAR HATI N LAPANG DADA TAPI JANGAN TERBIASA DENGAN KEGAGALAN :)

No comments: