Monday, May 19, 2008

100 tahun kebangkitan nasional

Mumpung lagi rame2 menyambut satu abad kebangkitan nasional...
Si gw juga mau ikutan ah...

Memperingati 100 tahun kebangkitan nasional, si gw juga harus bangkit, dengan :

1. Lulus S2 maksimal bulan depan
2. Dapet kerjaan ato ga bikin usaha
3. Dapet jodoh dan get married soon


NB
postingan ini dibuat hanya dalam rangka hiburan...
tdak ada maksud atau tendensi khusus :D
INDONESIA BISAA

5 comments:

Reno S. Anwari said...

pantesan ga pernah kesampean. cuma buat hiburan tanpa maksud dan tendensi khusus sih.

kharistya said...

Aru kira mo serius, Abis dari judul sepertinya berhubungan dengan Kebangkitan Nasional....ehhhh ternyata hanya kebangkitan individu. Semoga cita2nya kesampaian dan dengan tercapainya cita2mu itu semoga dapat mendorong pada kebangkitan nasional...Amin.

belgaman said...

@ aru, makasi ru.
bner kebangkitan indonesia dimulai dari kebangkitan individu :D. agree on that

agun said...

woooww.. nomor tiga menarik.. hehehe.. itu yg kmaren calonnya adit bukan?

belgaman said...

@ agun
yang kmaren yang mana gun??